Peluruhan Fungsi Eksponensial

 Halloooo semuaaaa!!!! Perkenalkan kami dari Kelompok 1 Matemaktika Kelas X4 yang terdiri dari:
  • Felicia Ezekielyn Adamaris/ 13 💨 (Ivy)
  • Callista Nirmala Devi/ 07 💨   (Luna)
  • Lionell Ladiansyah/ 20 💨 (Jake)
  • Meyrvi Annanta Esac Anugraheny/ 24 💨 (Nova)
  • Steve Nathanael Intan/ 34 💨 (Arlo)
  • Umbu Reeskhy Kambaru Ndapangadung/ 35 💨 (Milo)
Di sini kami akan menyajikan sebuah cerita tentang selompok anak yang sedang berpetualang di dunia yang penuh dengan angka. Mau tahu cerita selengkapnya? Yuk, langsung baca ceritanya di bawah yaaaa.....Selamat membacaaa

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Petualangan Ajaib di Negeri Angka

Di sebuah kota kecil bernama Mathland, hiduplah sekelompok anak bernama Jake, Arlo, Milo, Ivy, Luna, dan Nova yang sangat menyukai matematika. Setiap hari, mereka selalu mencari cara baru untuk mempelajari matematika dan berpetualang dengan angka.

Suatu hari, ketika mereka sedang berpetualang, Jake menemukan sebuah buku misterius dan ia langsung memanggil teman-temannya. Di sampul buku tersebut tertulis "Petualangan Ajaib di Negeri Angka". Sebagai anak-anak yang sangat menyukai matematika, mereka tentu menjadi sangat senang. Karena penasaran, Jake pun membuka buku tersebut dan tiba-tiba, mereka semua tersedot ke dalamnya!

Jake, Arlo, Milo, Ivy, Luna, dan Nova menemukan dirinya berada di tempat yang aneh, namun sayangnya mereka berada di tempat yang berbeda-beda. Di sekeliling mereka, ada pohon-pohon yang berbentuk meneyrupai angka, dan sungai-sungai mengalir berbentuk pola simetri yang indah. Seekor burung lucu mendatangi mereka di tempat mereka masing-masing. Burung itu menyampaikan pesan yang sama. "Halooo, selamat datang di Negeri Angka! Di sini kamu harus menggabungkan lembaran-lembaran yang nantinya akan menjadi sebuah buku mengenai Peluruhan Fungsi Eksponensial agar kamu bisa kembali ke dunia nyata." pesan Burung itu kepada mereka walaupun di tempat yang berbeda. "Kamu harus menemukan soal-soal yang nantinya harus kamu jawab dan kamu bisa datangi sungai kecil di tengah negeri ini dan gabungkan dengan lembaran-lebaran yang lainnya." lanjut Burung itu. 

Mereka pun sangat antusias untuk mencari soal-soal tersebut terus mencari lembaran-lembaran soal tersebut. Hingga akhirnya Jake, Ivy, dan Nova menemukan soal yang pertama secara bersamaan. Mereka pun langsung menjawab soal-soal tersebut dengan semangat.





Setelah menyelesaikan soal-soal tersebut, mereka bertiga langsung menuju sungai yang sudah ditunjukkan oleh si Burung. Namun sayangnya, sesampainya di sana mereka tidak menemukan ketiga temannya yang lain, yaitu Luna, Arlo, dan Milo. Ternyata Luna, Arlo, dan Milo masih berusaha untuk mengerjakan soal-soal yang mereka temukan. Sebagai teman yang baik, Ivy, Jake, dan Nova tetap setia menunggu ketiga temannya tersebut.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nahhhhh......begitulahhh kisah petualangan mereka di negeri yang penuh dengan angka. Terima kasih sudah membacaaa!!!!!





Comments

Popular Posts